Sistem Informasi Monitoring Fisik dan Keuangan

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

KANTOR CAMAT KUANTAN HILIR
Kabupaten Kuantan Singingi

Total Pagu :

Rp5.626.270.556

Realisasi :

Rp0

0,00%

Realisasi Keuangan

0,00%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Penyerapan APBD Tahun 2020
Progres Realisasi Fisik APBD Tahun 2020
Realisasi Kegiatan APBD hingga Juli 2020
No Kode Rekening Nama Kegiatan Pagu Dana (Rp) Realisasi Keuangan (Rp) Realisasi Keuangan (%) Realisasi Fisik %
1 5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/Uang Representasi 1.294.400.900,00 0,00 0.00 0,00
2 5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 139.392.900,00 0,00 0.00 0,00
3 5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 139.455.000,00 0,00 0.00 0,00
4 5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 27.067.500,00 0,00 0.00 0,00
5 5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 85.057.290,00 0,00 0.00 0,00
6 5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 4.057.258,00 0,00 0.00 0,00
7 5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 24.336,00 0,00 0.00 0,00
8 5.1.1.01.23. Iuran BPJS Kesehatan 42.858.933,00 0,00 0.00 0,00
9 5.1.1.01.25. Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja 3.106.571,00 0,00 0.00 0,00
10 5.1.1.01.26. Iuran Jaminan Kematian 9.319.713,00 0,00 0.00 0,00
11 5.1.1.02.01. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja 894.946.155,00 0,00 0.00 0,00
12 Penyediaan jasa surat menyurat 9.223.000,00 0,00 0.00 0,00
13 Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 32.000.000,00 0,00 0.00 0,00
14 Penyediaan jasa kebersihan kantor 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
15 Penyediaan alat tulis kantor 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
16 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 17.558.000,00 0,00 0.00 0,00
17 Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor 11.000.000,00 0,00 0.00 0,00
18 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 14.000.000,00 0,00 0.00 0,00
19 Penyediaan makanan dan minuman 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
20 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 100.000.000,00 0,00 0.00 0,00
21 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke dalam daerah 218.000.000,00 0,00 0.00 0,00
22 Penyebarluasan Informasi/Promosi Daerah 21.000.000,00 0,00 0.00 0,00
23 Penyediaan Jasa Tenaga Pelayanan Administrasi Perkantoran /Teknis Lapangan 144.500.000,00 0,00 0.00 0,00
24 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 21.000.000,00 0,00 0.00 0,00
25 Pemeliharaan rutin/berkala mobil jabatan 20.114.000,00 0,00 0.00 0,00
26 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional 35.000.000,00 0,00 0.00 0,00
27 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 7.305.000,00 0,00 0.00 0,00
28 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas roda 2 4.250.000,00 0,00 0.00 0,00
29 Pembangunan Jalan Permukinan 469.806.000,00 0,00 0.00 0,00
30 Pengembangan dan Penataan Taman Tugu (Pavling Block, Tempat Jualan, Drainase, dan Elektrikal) 350.000.000,00 0,00 0.00 0,00
31 Pemberdayaan Perempuan (PKK, Pos Yandu, BKB, BKL, Kelompok Yasinan, BKMT) 68.000.000,00 0,00 0.00 0,00
32 Musyawarah perencanaan pembangunan daerah tingkat desa dan kecamatan 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
33 Pembangunan Gedung Paud 550.000.000,00 0,00 0.00 0,00
34 Pembangunan Box Culvert 65.154.000,00 0,00 0.00 0,00
35 Rehabilitasi Jembatan 85.000.000,00 0,00 0.00 0,00
36 Pembangunan Turap Penahan Tebing 131.846.000,00 0,00 0.00 0,00
37 Pelatihan Ketrampilan Kelompok Kepemudaan 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
38 Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) 75.000.000,00 0,00 0.00 0,00
39 Pembangunan Sarana Air Bersih dan Tower 346.828.000,00 0,00 0.00 0,00
TOTAL 5,626,270,556.00 0.00 0.00