Sistem Informasi Monitoring Fisik dan Keuangan

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

KANTOR CAMAT KUANTAN TENGAH
Kabupaten Kuantan Singingi

Total Pagu :

Rp9.808.608.773

Realisasi :

Rp0

0,00%

Realisasi Keuangan

0,00%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Penyerapan APBD Tahun 2020
Progres Realisasi Fisik APBD Tahun 2020
Realisasi Kegiatan APBD hingga Juli 2020
No Kode Rekening Nama Kegiatan Pagu Dana (Rp) Realisasi Keuangan (Rp) Realisasi Keuangan (%) Realisasi Fisik %
1 5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/Uang Representasi 1.958.949.200,00 0,00 0.00 0,00
2 5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 215.456.652,00 0,00 0.00 0,00
3 5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 173.880.000,00 0,00 0.00 0,00
4 5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 53.932.500,00 0,00 0.00 0,00
5 5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 139.806.810,00 0,00 0.00 0,00
6 5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 5.007.682,00 0,00 0.00 0,00
7 5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 29.926,00 0,00 0.00 0,00
8 5.1.1.01.23. Iuran BPJS Kesehatan 64.992.772,00 0,00 0.00 0,00
9 5.1.1.01.25. Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja 4.701.528,00 0,00 0.00 0,00
10 5.1.1.01.26. Iuran Jaminan Kematian 14.104.506,00 0,00 0.00 0,00
11 5.1.1.02.01. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja 1.048.907.397,00 0,00 0.00 0,00
12 Penyediaan jasa surat menyurat 11.825.000,00 0,00 0.00 0,00
13 Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 11.000.000,00 0,00 0.00 0,00
14 Penyediaan jasa kebersihan kantor 83.600.000,00 0,00 0.00 0,00
15 Penyediaan alat tulis kantor 37.400.000,00 0,00 0.00 0,00
16 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 34.925.000,00 0,00 0.00 0,00
17 Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor 16.775.000,00 0,00 0.00 0,00
18 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 17.600.000,00 0,00 0.00 0,00
19 Penyediaan makanan dan minuman 44.000.000,00 0,00 0.00 0,00
20 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 132.000.000,00 0,00 0.00 0,00
21 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke dalam daerah 301.125.000,00 0,00 0.00 0,00
22 Penyebarluasan Informasi/Promosi Daerah 42.900.000,00 0,00 0.00 0,00
23 Penyediaan Jasa Tenaga Pelayanan Administrasi Perkantoran /Teknis Lapangan 144.500.000,00 0,00 0.00 0,00
24 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 53.900.000,00 0,00 0.00 0,00
25 Pemeliharaan rutin/berkala mobil jabatan 22.125.400,00 0,00 0.00 0,00
26 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional 57.446.400,00 0,00 0.00 0,00
27 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 8.800.000,00 0,00 0.00 0,00
28 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas roda 2 6.600.000,00 0,00 0.00 0,00
29 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas roda 3 1.650.000,00 0,00 0.00 0,00
30 Pembangunan Drainase Lingkungan 277.266.000,00 0,00 0.00 0,00
31 Pembangunan Infrastruktur Jalan Lingkungan Kelurahan 3.000.000.000,00 0,00 0.00 0,00
32 Peningkatan Jalan Semenisasi 127.800.000,00 0,00 0.00 0,00
33 Pembangunan Jalan Semenisasi 598.735.000,00 0,00 0.00 0,00
34 Peningkatan Kualitas Kebersihan Lingkungan (Pemanfaatan Limbah Dapur/Rumah Tangga) 36.775.000,00 0,00 0.00 0,00
35 Pembinaan/Penyuluhan tentang Napza dan Obat-Obat Terlarang 37.075.000,00 0,00 0.00 0,00
36 Pelatihan Dasar Petugas Linmas 41.920.000,00 0,00 0.00 0,00
37 Pelatihan Dasar Penanggulangan Awal Kebakaran 38.525.000,00 0,00 0.00 0,00
38 Musyawarah perencanaan pembangunan daerah tingkat desa dan kecamatan 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
39 Pembangunan Gedung TK Pertiwi 708.317.000,00 0,00 0.00 0,00
40 Peningkatan Kewirausahaan Masyarakat Kelurahan 61.350.000,00 0,00 0.00 0,00
41 Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) 75.000.000,00 0,00 0.00 0,00
42 Pelatihan Dasar Kepemimpinan Bagi Pengurus dan Anggota Remaja Mesjid 35.270.000,00 0,00 0.00 0,00
43 Pelatihan Kelompok Kesenian Bernafaskan Islam (Rebana) 32.635.000,00 0,00 0.00 0,00
TOTAL 9,808,608,773.00 0.00 0.00