Sistem Informasi Monitoring Fisik dan Keuangan

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

KANTOR CAMAT BENAI
Kabupaten Kuantan Singingi

Total Pagu :

Rp4.409.054.960

Realisasi :

Rp0

0,00%

Realisasi Keuangan

0,00%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Penyerapan APBD Tahun 2020
Progres Realisasi Fisik APBD Tahun 2020
Realisasi Kegiatan APBD hingga Juli 2020
No Kode Rekening Nama Kegiatan Pagu Dana (Rp) Realisasi Keuangan (Rp) Realisasi Keuangan (%) Realisasi Fisik %
1 5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/Uang Representasi 1.263.005.900,00 0,00 0.00 0,00
2 5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 164.523.312,00 0,00 0.00 0,00
3 5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 106.380.000,00 0,00 0.00 0,00
4 5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 36.922.500,00 0,00 0.00 0,00
5 5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 101.677.680,00 0,00 0.00 0,00
6 5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 1.587.066,00 0,00 0.00 0,00
7 5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 20.449,00 0,00 0.00 0,00
8 5.1.1.01.23. Iuran BPJS Kesehatan 42.617.484,00 0,00 0.00 0,00
9 5.1.1.01.25. Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja 3.031.223,00 0,00 0.00 0,00
10 5.1.1.01.26. Iuran Jaminan Kematian 9.093.656,00 0,00 0.00 0,00
11 5.1.1.02.01. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja 670.460.690,00 0,00 0.00 0,00
12 Penyediaan jasa surat menyurat 7.700.000,00 0,00 0.00 0,00
13 Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 46.250.000,00 0,00 0.00 0,00
14 Penyediaan jasa kebersihan kantor 77.550.000,00 0,00 0.00 0,00
15 Penyediaan alat tulis kantor 24.000.000,00 0,00 0.00 0,00
16 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 25.000.000,00 0,00 0.00 0,00
17 Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor 8.525.000,00 0,00 0.00 0,00
18 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 19.000.000,00 0,00 0.00 0,00
19 Penyediaan makanan dan minuman 37.000.000,00 0,00 0.00 0,00
20 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 154.000.000,00 0,00 0.00 0,00
21 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke dalam daerah 210.000.000,00 0,00 0.00 0,00
22 Penyebarluasan Informasi/Promosi Daerah 29.700.000,00 0,00 0.00 0,00
23 Penyediaan Jasa Tenaga Pelayanan Administrasi Perkantoran /Teknis Lapangan 101.000.000,00 0,00 0.00 0,00
24 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 36.300.000,00 0,00 0.00 0,00
25 Pemeliharaan rutin/berkala mobil jabatan 31.490.800,00 0,00 0.00 0,00
26 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional 28.844.200,00 0,00 0.00 0,00
27 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 11.000.000,00 0,00 0.00 0,00
28 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas roda 2 4.000.000,00 0,00 0.00 0,00
29 Pembangunan Drainase Lingkungan 500.000.000,00 0,00 0.00 0,00
30 Semenisasi Jalan Lingkungan 350.000.000,00 0,00 0.00 0,00
31 Musyawarah perencanaan pembangunan daerah tingkat desa dan kecamatan 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
32 Pembangunan Pagar dan Paving Blok Kantor Lurah 208.317.000,00 0,00 0.00 0,00
33 Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) 70.058.000,00 0,00 0.00 0,00
TOTAL 4,409,054,960.00 0.00 0.00