Sistem Informasi Monitoring Fisik dan Keuangan

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

KANTOR CAMAT CERENTI
Kabupaten Kuantan Singingi

Total Pagu :

Rp5.559.942.348

Realisasi :

Rp0

0,00%

Realisasi Keuangan

0,00%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Penyerapan APBD Tahun 2020
Progres Realisasi Fisik APBD Tahun 2020
Realisasi Kegiatan APBD hingga Juli 2020
No Kode Rekening Nama Kegiatan Pagu Dana (Rp) Realisasi Keuangan (Rp) Realisasi Keuangan (%) Realisasi Fisik %
1 5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/Uang Representasi 1.244.778.600,00 0,00 0.00 0,00
2 5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 149.148.864,00 0,00 0.00 0,00
3 5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 146.745.000,00 0,00 0.00 0,00
4 5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 19.642.500,00 0,00 0.00 0,00
5 5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 87.012.630,00 0,00 0.00 0,00
6 5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 5.955.779,00 0,00 0.00 0,00
7 5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 19.253,00 0,00 0.00 0,00
8 5.1.1.01.23. Iuran BPJS Kesehatan 41.652.091,00 0,00 0.00 0,00
9 5.1.1.01.25. Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja 2.987.452,00 0,00 0.00 0,00
10 5.1.1.01.26. Iuran Jaminan Kematian 8.962.408,00 0,00 0.00 0,00
11 5.1.1.02.01. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja 730.123.771,00 0,00 0.00 0,00
12 Penyediaan jasa surat menyurat 9.350.000,00 0,00 0.00 0,00
13 Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 16.500.000,00 0,00 0.00 0,00
14 Penyediaan jasa kebersihan kantor 117.700.000,00 0,00 0.00 0,00
15 Penyediaan alat tulis kantor 25.300.000,00 0,00 0.00 0,00
16 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 18.920.000,00 0,00 0.00 0,00
17 Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor 11.000.000,00 0,00 0.00 0,00
18 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 12.320.000,00 0,00 0.00 0,00
19 Penyediaan makanan dan minuman 37.235.000,00 0,00 0.00 0,00
20 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 165.000.000,00 0,00 0.00 0,00
21 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke dalam daerah 214.675.000,00 0,00 0.00 0,00
22 Penyebarluasan Informasi/Promosi Daerah 25.080.000,00 0,00 0.00 0,00
23 Penyediaan Jasa Tenaga Pelayanan Administrasi Perkantoran /Teknis Lapangan 144.500.000,00 0,00 0.00 0,00
24 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 18.700.000,00 0,00 0.00 0,00
25 Pemeliharaan rutin/berkala mobil jabatan 22.125.400,00 0,00 0.00 0,00
26 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional 53.706.400,00 0,00 0.00 0,00
27 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 7.108.200,00 0,00 0.00 0,00
28 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas roda 2 5.060.000,00 0,00 0.00 0,00
29 Pembangunan Jalan Semenisasi Lingkungan 506.000.000,00 0,00 0.00 0,00
30 Pembangunan Jembatan Lingkungan 200.000.000,00 0,00 0.00 0,00
31 Pembangunan Pendopo Pemakaman Umum 60.000.000,00 0,00 0.00 0,00
32 Pembangunan Gapura Pasar 115.817.000,00 0,00 0.00 0,00
33 Pengadaan Bangku Taman Pasar 40.000.000,00 0,00 0.00 0,00
34 Pembangunan Paving Blok Pasar 250.000.000,00 0,00 0.00 0,00
35 Pelatihan PKK 70.000.000,00 0,00 0.00 0,00
36 Pelatihan Kader Posyandu 40.000.000,00 0,00 0.00 0,00
37 Pengadaan Sarana PKK dan Posyandu 117.000.000,00 0,00 0.00 0,00
38 Pengadaan Lampu Penerangan Jalan 112.500.000,00 0,00 0.00 0,00
39 Musyawarah perencanaan pembangunan daerah tingkat desa dan kecamatan 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
40 Pengadaan Sarana PAUD 70.000.000,00 0,00 0.00 0,00
41 Pembangunan Box Culvert 250.000.000,00 0,00 0.00 0,00
42 Pembangunan Turap Penahan Tebing 140.000.000,00 0,00 0.00 0,00
43 Pelatihan Rias Penganten 75.000.000,00 0,00 0.00 0,00
44 Pelatihan Membuat Kue 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
45 Pembangunan Terali Kantor Lurah 10.000.000,00 0,00 0.00 0,00
46 Pembangunan Sarana Parkir Kantor 10.317.000,00 0,00 0.00 0,00
47 Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) 72.000.000,00 0,00 0.00 0,00
TOTAL 5,559,942,348.00 0.00 0.00