Sistem Informasi Monitoring Fisik dan Keuangan

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

KANTOR CAMAT KUANTAN MUDIK
Kabupaten Kuantan Singingi

Total Pagu :

Rp4.591.336.494

Realisasi :

Rp0

0,00%

Realisasi Keuangan

0,00%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Penyerapan APBD Tahun 2020
Progres Realisasi Fisik APBD Tahun 2020
Realisasi Kegiatan APBD hingga Juli 2020
No Kode Rekening Nama Kegiatan Pagu Dana (Rp) Realisasi Keuangan (Rp) Realisasi Keuangan (%) Realisasi Fisik %
1 5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/Uang Representasi 1.369.293.900,00 0,00 0.00 0,00
2 5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 128.721.312,00 0,00 0.00 0,00
3 5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 112.320.000,00 0,00 0.00 0,00
4 5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 41.917.500,00 0,00 0.00 0,00
5 5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 87.012.630,00 0,00 0.00 0,00
6 5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 3.051.379,00 0,00 0.00 0,00
7 5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 21.879,00 0,00 0.00 0,00
8 5.1.1.01.23. Iuran BPJS Kesehatan 44.797.415,00 0,00 0.00 0,00
9 5.1.1.01.25. Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja 3.286.296,00 0,00 0.00 0,00
10 5.1.1.01.26. Iuran Jaminan Kematian 9.858.914,00 0,00 0.00 0,00
11 5.1.1.02.01. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja 696.494.119,00 0,00 0.00 0,00
12 Penyediaan jasa surat menyurat 10.000.000,00 0,00 0.00 0,00
13 Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 23.000.000,00 0,00 0.00 0,00
14 Penyediaan jasa kebersihan kantor 52.000.000,00 0,00 0.00 0,00
15 Penyediaan alat tulis kantor 25.265.000,00 0,00 0.00 0,00
16 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 25.383.000,00 0,00 0.00 0,00
17 Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor 10.000.000,00 0,00 0.00 0,00
18 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 10.000.000,00 0,00 0.00 0,00
19 Penyediaan makanan dan minuman 52.970.000,00 0,00 0.00 0,00
20 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 150.000.000,00 0,00 0.00 0,00
21 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke dalam daerah 230.000.000,00 0,00 0.00 0,00
22 Penyebarluasan Informasi/Promosi Daerah 26.000.000,00 0,00 0.00 0,00
23 Penyediaan Jasa Tenaga Pelayanan Administrasi Perkantoran /Teknis Lapangan 202.100.000,00 0,00 0.00 0,00
24 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 42.000.000,00 0,00 0.00 0,00
25 Pemeliharaan rutin/berkala mobil jabatan 22.000.000,00 0,00 0.00 0,00
26 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional 32.500.000,00 0,00 0.00 0,00
27 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 11.576.150,00 0,00 0.00 0,00
28 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas roda 2 4.800.000,00 0,00 0.00 0,00
29 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas roda 3 1.650.000,00 0,00 0.00 0,00
30 Pembangunan Drainase Lingkungan 120.000.000,00 0,00 0.00 0,00
31 Pembangunan Jalan lingkungan Kelurahan 393.837.150,00 0,00 0.00 0,00
32 Peningkatan Peran Serta Perempuan Dalam Pembangun 105.000.000,00 0,00 0.00 0,00
33 Pembinaan Pengelolaan Persampahan Melalui Metode 3R 230.000.000,00 0,00 0.00 0,00
34 Pengadaan Pompa Pemadam Kebakaran Portabel 120.000.000,00 0,00 0.00 0,00
35 Pengadaan Lampu Penerangan Jalan 29.479.850,00 0,00 0.00 0,00
36 Musyawarah perencanaan pembangunan daerah tingkat desa dan kecamatan 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
37 Pelatihan Keterampilan Kepemudaan Kelurahan 60.000.000,00 0,00 0.00 0,00
38 Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) 75.000.000,00 0,00 0.00 0,00
TOTAL 4,591,336,494.00 0.00 0.00