Sistem Informasi Monitoring Fisik dan Keuangan

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

KANTOR CAMAT SINGINGI HILIR
Kabupaten Kuantan Singingi

Total Pagu :

Rp2.274.702.627

Realisasi :

Rp0

0,00%

Realisasi Keuangan

0,00%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Penyerapan APBD Tahun 2020
Progres Realisasi Fisik APBD Tahun 2020
Realisasi Kegiatan APBD hingga Juli 2020
No Kode Rekening Nama Kegiatan Pagu Dana (Rp) Realisasi Keuangan (Rp) Realisasi Keuangan (%) Realisasi Fisik %
1 5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/Uang Representasi 741.826.800,00 0,00 0.00 0,00
2 5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 83.433.780,00 0,00 0.00 0,00
3 5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 71.955.000,00 0,00 0.00 0,00
4 5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 19.710.000,00 0,00 0.00 0,00
5 5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 49.861.170,00 0,00 0.00 0,00
6 5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 1.332.824,00 0,00 0.00 0,00
7 5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 12.350,00 0,00 0.00 0,00
8 5.1.1.01.23. Iuran BPJS Kesehatan 24.665.121,00 0,00 0.00 0,00
9 5.1.1.01.25. Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja 1.780.363,00 0,00 0.00 0,00
10 5.1.1.01.26. Iuran Jaminan Kematian 5.341.154,00 0,00 0.00 0,00
11 5.1.1.02.01. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja 488.340.065,00 0,00 0.00 0,00
12 Penyediaan jasa surat menyurat 7.500.000,00 0,00 0.00 0,00
13 Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 32.500.000,00 0,00 0.00 0,00
14 Penyediaan jasa kebersihan kantor 31.000.000,00 0,00 0.00 0,00
15 Penyediaan alat tulis kantor 30.500.000,00 0,00 0.00 0,00
16 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 21.200.000,00 0,00 0.00 0,00
17 Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor 6.200.000,00 0,00 0.00 0,00
18 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 7.200.000,00 0,00 0.00 0,00
19 Penyediaan makanan dan minuman 34.500.000,00 0,00 0.00 0,00
20 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 118.000.000,00 0,00 0.00 0,00
21 Rapat-rapat koordinasi dalam daerah 112.500.000,00 0,00 0.00 0,00
22 Penyebarluasan Informasi/Promosi Daerah 15.000.000,00 0,00 0.00 0,00
23 Penyediaan Jasa Tenaga Pelayanan Administrasi Perkantoran /Teknis Lapangan 144.000.000,00 0,00 0.00 0,00
24 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 63.200.000,00 0,00 0.00 0,00
25 Pemeliharaan rutin/berkala mobil jabatan 31.400.000,00 0,00 0.00 0,00
26 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional 25.000.000,00 0,00 0.00 0,00
27 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 24.000.000,00 0,00 0.00 0,00
28 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas roda 2 5.000.000,00 0,00 0.00 0,00
29 Musyawarah perencanaan pembangunan daerah tingkat desa dan kecamatan 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
30 Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) 47.744.000,00 0,00 0.00 0,00
TOTAL 2,274,702,627.00 0.00 0.00