Sistem Informasi Monitoring Fisik dan Keuangan

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

KANTOR CAMAT SINGINGI
Kabupaten Kuantan Singingi

Total Pagu :

Rp4.294.967.403

Realisasi :

Rp0

0,00%

Realisasi Keuangan

0,00%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Penyerapan APBD Tahun 2020
Progres Realisasi Fisik APBD Tahun 2020
Realisasi Kegiatan APBD hingga Juli 2020
No Kode Rekening Nama Kegiatan Pagu Dana (Rp) Realisasi Keuangan (Rp) Realisasi Keuangan (%) Realisasi Fisik %
1 5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/Uang Representasi 1.208.811.500,00 0,00 0.00 0,00
2 5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 129.567.276,00 0,00 0.00 0,00
3 5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 105.705.000,00 0,00 0.00 0,00
4 5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 39.285.000,00 0,00 0.00 0,00
5 5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 84.079.620,00 0,00 0.00 0,00
6 5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 1.874.671,00 0,00 0.00 0,00
7 5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 21.801,00 0,00 0.00 0,00
8 5.1.1.01.23. Iuran BPJS Kesehatan 40.007.461,00 0,00 0.00 0,00
9 5.1.1.01.25. Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja 2.901.106,00 0,00 0.00 0,00
10 5.1.1.01.26. Iuran Jaminan Kematian 8.703.409,00 0,00 0.00 0,00
11 5.1.1.02.01. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja 702.309.559,00 0,00 0.00 0,00
12 Penyediaan jasa surat menyurat 10.250.000,00 0,00 0.00 0,00
13 Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 33.000.000,00 0,00 0.00 0,00
14 Penyediaan jasa kebersihan kantor 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
15 Penyediaan alat tulis kantor 29.175.000,00 0,00 0.00 0,00
16 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 16.750.000,00 0,00 0.00 0,00
17 Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor 10.575.000,00 0,00 0.00 0,00
18 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 8.500.000,00 0,00 0.00 0,00
19 Penyediaan makanan dan minuman 25.000.000,00 0,00 0.00 0,00
20 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 135.000.000,00 0,00 0.00 0,00
21 Rapat-rapat koordinasi dalam daerah 222.850.000,00 0,00 0.00 0,00
22 Penyebarluasan Informasi/Promosi Daerah 26.700.000,00 0,00 0.00 0,00
23 Penyediaan Jasa Tenaga Pelayanan Administrasi Perkantoran /Teknis Lapangan 144.500.000,00 0,00 0.00 0,00
24 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 34.000.000,00 0,00 0.00 0,00
25 Pemeliharaan rutin/berkala mobil jabatan 20.114.000,00 0,00 0.00 0,00
26 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional 36.912.000,00 0,00 0.00 0,00
27 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 10.000.000,00 0,00 0.00 0,00
28 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas roda 2 0,00 0,00 0.00 0,00
29 Pembangunan Drainase Lingkungan 439.000.000,00 0,00 0.00 0,00
30 Pembangunan Jalan Semenisasi Kelurahan 619.317.000,00 0,00 0.00 0,00
31 Koordinasi, Pembinaan dan Pengawasan Ketentraman dan Ketertiban diwilayah Kecamatan se Provinsi Riau (Bankeu) Khusus Provinsi Riau 0,00 0,00 0.00 0,00
32 Musyawarah perencanaan pembangunan daerah tingkat desa dan kecamatan 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
33 Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) 70.058.000,00 0,00 0.00 0,00
TOTAL 4,294,967,403.00 0.00 0.00