Sistem Informasi Monitoring Fisik dan Keuangan

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

SEKRETARIAT DAERAH
Kabupaten Kuantan Singingi

Total Pagu :

Rp62.655.750.065

Realisasi :

Rp51.947.386

0,08%

Realisasi Keuangan

0,11%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Penyerapan APBD Tahun 2020
Progres Realisasi Fisik APBD Tahun 2020
Realisasi Kegiatan APBD hingga Juli 2020
No Kode Rekening Nama Kegiatan Pagu Dana (Rp) Realisasi Keuangan (Rp) Realisasi Keuangan (%) Realisasi Fisik %
1 Penyediaan jasa surat menyurat 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
2 Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 11.715.585.465,00 0,00 0.00 0,00
3 Penyediaan jasa pemeliharaan dan perizinan kendaraan dinas/operasional 35.000.000,00 0,00 0.00 0,00
4 Penyediaan jasa kebersihan kantor 2.000.000.000,00 0,00 0.00 0,00
5 Penyediaan alat tulis kantor 300.000.000,00 0,00 0.00 0,00
6 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 440.000.000,00 0,00 0.00 0,00
7 Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
8 Penyediaan peralatan dan perlengkapan kantor 125.000.000,00 0,00 0.00 0,00
9 Penyediaan peralatan rumah tangga 200.000.000,00 0,00 0.00 0,00
10 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 151.000.000,00 0,00 0.00 0,00
11 Penyediaan makanan dan minuman 2.300.000.000,00 0,00 0.00 0,00
12 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 2.732.500.000,00 0,00 0.00 0,00
13 Rapat-rapat koordinasi dalam daerah 599.900.000,00 0,00 0.00 0,00
14 Penyebarluasan Informasi/Promosi Daerah 150.000.000,00 0,00 0.00 0,00
15 Penyediaan Jasa Tenaga Pelayanan Administrasi Perkantoran /Teknis Lapangan 1.465.200.000,00 0,00 0.00 0,00
16 Penyediaan Jasa Pengembangan Komunikasi dan Informasi Sekretariat Daerah 399.100.000,00 0,00 0.00 0,00
17 Penyediaan Jasa jaminan Pemeliharaan Kesehatan dan Pengobatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 15.200.000,00 0,00 0.00 0,00
18 Koordinasi dan Konsultasi Bagian Keuangan dan Perlengkapan 175.000.000,00 0,00 0.00 0,00
19 Pengadaan cendramata untuk forkopinda dan tamu bupati dan wakil bupati 100.000.000,00 0,00 0.00 0,00
20 Pengadaan mobil jabatan 2.200.000.000,00 0,00 0.00 0,00
21 Pengadaan kendaraan dinas/operasional 732.000.000,00 0,00 0.00 0,00
22 Pengadaan perlengkapan gedung kantor 1.500.000.000,00 0,00 0.00 0,00
23 Pengadaan peralatan gedung kantor 1.000.000.000,00 0,00 0.00 0,00
24 Pengadaan mebeleur 250.000.000,00 0,00 0.00 0,00
25 Pemeliharaan rutin/berkala rumah dinas 350.000.000,00 0,00 0.00 0,00
26 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 425.000.000,00 0,00 0.00 0,00
27 Pemeliharaan rutin/berkala mobil jabatan 1.100.000.000,00 0,00 0.00 0,00
28 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional 470.000.000,00 0,00 0.00 0,00
29 Pemeliharaan rutin/berkala perlengkapan gedung kantor 170.000.000,00 0,00 0.00 0,00
30 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan rumah jabatan/dinas 325.000.000,00 0,00 0.00 0,00
31 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 300.000.000,00 0,00 0.00 0,00
32 Pengadaan pakaian dinas beserta perlengkapannya 200.000.000,00 0,00 0.00 0,00
33 Pendidikan dan pelatihan formal 100.000.000,00 0,00 0.00 0,00
34 Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan 45.000.000,00 0,00 0.00 0,00
35 Peningkatan Nilai Mandiri Reformasi Birokrasi 33.800.000,00 0,00 0.00 0,00
36 Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2019 100.000.000,00 0,00 0.00 0,00
37 Penyusunan Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kab. Kuansing 45.000.000,00 0,00 0.00 0,00
38 Pembuatan Petunjuk Teknis Penyusunan Data Kinerja Kabupaten Kuantan Singingi 17.080.000,00 0,00 0.00 0,00
39 Kegiatan Penyusunan dan Evaluasi Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKj IP) 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
40 Peringatan Hari Besar 431.960.000,00 0,00 0.00 0,00
41 Koordinasi dan Konsultasi Bidang Pemerintahan Umum 250.000.000,00 0,00 0.00 0,00
42 Rakor Pemerintah Daerah 195.000.000,00 0,00 0.00 0,00
43 Pembuatan Kuansing Dalam Gambar 58.500.000,00 0,00 0.00 0,00
44 Pendampingan, Peliputan, Koordinasi dan Konsultasi bagian Humas dan Protokoler 300.000.000,00 0,00 0.00 0,00
45 Koordinasi dan konsultasi Bagian Umum 250.000.000,00 0,00 0.00 0,00
46 Dialog/audiensi dengan tokoh-tokoh masyarakat, pimpinan/anggota organisasi sosial dan kemasyarakatan 5.144.300.000,00 0,00 0.00 0,00
47 Penerimaan kunjungan kerja pejabat negara/departemen/ lembaga pemerintahan non departemen/luar negeri 750.000.000,00 0,00 0.00 0,00
48 Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah 400.000.000,00 0,00 0.00 0,00
49 Kunjungan Kerja/Inspeksi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah 1.900.000.000,00 0,00 0.00 0,00
50 Pembuatan Dokumentasi/Visualisasi Hasil Liputan Kegiatan Pemerintah Daerah 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
51 Pengadaan Kalender, Buku Kerja dan Plakat 140.000.000,00 0,00 0.00 0,00
52 Publikasi Media Kegiatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 100.000.000,00 0,00 0.00 0,00
53 Koodinasi dan Konsultasi Bagian Pembangunan 175.000.000,00 46.255.386,00 26.43 30,00
54 Rapat Koordinasi Unsur Forkopimda 500.000.000,00 0,00 0.00 0,00
55 Pengelolaan Penyelenggaraan Pemerintahan Kelurahan. 238.000.000,00 0,00 0.00 0,00
56 Monitoring Pengawasan CSR Perusahaan,UKM, Usaha Perekonomian Rakyat Lainnya 40.850.000,00 0,00 0.00 0,00
57 Monitoring Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Daerah 100.000.000,00 5.692.000,00 5.69 15,00
58 Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) 59.960.000,00 0,00 0.00 0,00
59 Pengawasan dan Pengendalian Inflasi Daerah 150.000.000,00 0,00 0.00 0,00
60 Koordinasi dan Konsultasi Bidang Perekonomian 175.000.000,00 0,00 0.00 0,00
61 Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) 200.000.000,00 0,00 0.00 0,00
62 Advokasi Hukum 185.569.600,00 0,00 0.00 0,00
63 Rapat Koordinasi Laporan Permasalahan RANHAM 29.800.000,00 0,00 0.00 0,00
64 Penyuluhan Hukum Terpadu 150.000.000,00 0,00 0.00 0,00
65 Penyusunan Produk Hukum Daerah 186.395.000,00 0,00 0.00 0,00
66 Kegiatan Legal Drafting Penyusunan Produk Hukum Daerah 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
67 Kegiatan Rakor Legislasi Rancangan Peraturan Perundang-undangan 25.000.000,00 0,00 0.00 0,00
68 Pengelolaan dan Pemeliharaan Teknologi Sistem Jaringan Informasi Hukum (SJDIH) 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
69 Peningkatan Sistem Penjaringan Informasi Hukum 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
70 Koordinasi dan Konsultasi bagian Hukum 175.000.000,00 0,00 0.00 0,00
71 Penyusunan Standar Pelayanan Minimal (SPM) 45.500.000,00 0,00 0.00 0,00
72 Koordinasi dan Konsultasi Bagian Organisasi 175.000.000,00 0,00 0.00 0,00
73 Evaluasi dan Penataan Kelembagaan serta Tugas Fungsi Perangkat Daerah 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
74 Pembinaan Unit Pelayanan Publik 35.000.000,00 0,00 0.00 0,00
75 Kegiatan Penyusunan Draf Ranperda Pelayanan Publik 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
76 Pelacakan, Penetapan Batas Administrasi Desa dan Kecamatan dalam Kabupaten Kuantan Singingi 89.760.000,00 0,00 0.00 0,00
77 Pelacakan dan Penetapan Batas Kabupaten Kuantan Singingi 30.000.000,00 0,00 0.00 0,00
78 Safari Ramadhan Pemerintah Daerah 432.450.000,00 0,00 0.00 0,00
79 Penyelenggaraan Pelayanan Haji 415.550.000,00 0,00 0.00 0,00
80 Penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi 1.697.000.000,00 0,00 0.00 0,00
81 Mengikuti MTQ Provinsi Riau 1.150.000.000,00 0,00 0.00 0,00
82 Pengelolaan Mesjid Agung Kabupaten Kuantan Singingi 800.000.000,00 0,00 0.00 0,00
83 Konsultasi dan Koordinasi Bidang Kesejahteraan Sosial Setda 175.000.000,00 0,00 0.00 0,00
84 Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 477.500.000,00 0,00 0.00 0,00
85 Pengelolaan Mesjid Pemerintah Daerah 100.000.000,00 0,00 0.00 0,00
86 Peningkatan Sarana dan Prasarana Mesjid dan Mushallah se - Kabupaten Kuantan Singingi 1.350.000.000,00 0,00 0.00 0,00
87 Pengelolaan BKMT Kabupaten Kuantan Singingi 100.000.000,00 0,00 0.00 0,00
88 Penyelenggaraan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kab. Kuantan Singingi 200.000.000,00 0,00 0.00 0,00
89 Sosialisasi Peraturan Barang dan Jasa 40.000.000,00 0,00 0.00 0,00
90 Wisuda Santri/Santriwati MTDA se Kabupaten Kuantan Singingi 715.290.000,00 0,00 0.00 0,00
91 Pengembangan Serta Penghargaan dan Perlindungan Terhadap Guru MDTA se Kab. Kuantan Singingi 7.661.000.000,00 0,00 0.00 0,00
92 Peningkatan Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Guru Surau/Mushola/Mesjid se Kab. Kuantan Singingi 2.000.000.000,00 0,00 0.00 0,00
TOTAL 62,655,750,065.00 51,947,386.00 0.08