Sistem Informasi Monitoring Fisik dan Keuangan

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

SEKRETARIAT DAERAH
Kabupaten Kuantan Singingi

Total Pagu :

Rp60.911.379.577

Realisasi :

Rp0

0,00%

Realisasi Keuangan

0,00%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Penyerapan APBD Tahun 2019
Progres Realisasi Fisik APBD Tahun 2019
Realisasi Kegiatan APBD hingga Desember 2019
No Kode Rekening Nama Kegiatan Pagu Dana (Rp) Realisasi Keuangan (Rp) Realisasi Keuangan (%) Realisasi Fisik %
1 Penyediaan Jasa Surat Menyurat 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
2 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 11.763.000.000,00 0,00 0.00 0,00
3 Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/Operasinal 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
4 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor 1.763.000.000,00 0,00 0.00 0,00
5 Penyediaan Alat Tulis Kantor 350.000.000,00 0,00 0.00 0,00
6 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 442.500.000,00 0,00 0.00 0,00
7 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor 50.000.000,00 0,00 0.00 0,00
8 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 40.500.000,00 0,00 0.00 0,00
9 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga 98.900.000,00 0,00 0.00 0,00
10 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang - Undangan 231.000.000,00 0,00 0.00 0,00
11 Penyediaan Makanan dan Minuman 2.500.000.000,00 0,00 0.00 0,00
12 Rapat - Rapat Kordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah 2.997.000.000,00 0,00 0.00 0,00
13 Penyebarluasan Informasi/Promosi Daerah 450.000.000,00 0,00 0.00 0,00
14 Rapat - Rapat Koordinasi Dalam Daerah 600.000.000,00 0,00 0.00 0,00
15 Penyediaan Jasa Pengembangan Komunikasi dan Informasi 499.100.000,00 0,00 0.00 0,00
16 Penyediaan Jasa Tenaga Pelayanan Administrasi Perkantoran/ Teknis Lapangan 1.094.400.000,00 0,00 0.00 0,00
17 Koordinasi dan Konsultasi Bagian Keuangan dan Perlengkapan 385.000.000,00 0,00 0.00 0,00
18 Penyediaan jasa jaminan pemeliharaan kesehatan dan pengobatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 40.000.000,00 0,00 0.00 0,00
19 Pemeliharaan Rutin/ Berkala Rumah Dinas 400.000.000,00 0,00 0.00 0,00
20 Pemeliharaan Rutin/ Berkala Gedung Kantor 700.000.000,00 0,00 0.00 0,00
21 Pemeliharaan Rutin/ Berkala Mobil Jabatan 1.500.000.000,00 0,00 0.00 0,00
22 Pemeliharaan Rutin/ Berkala Kendaraan Dinas/ Operasional 782.708.000,00 0,00 0.00 0,00
23 Pemeliharaan Rutin/ Berkala Perlengkapan Gedung Kantor 245.000.000,00 0,00 0.00 0,00
24 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan rumah jabatan/dinas 450.000.000,00 0,00 0.00 0,00
25 Pemeliharaan Rutin/ Berkala Peralatan Gedung Kantor 350.000.000,00 0,00 0.00 0,00
26 Pengadaan Penunjang Pelayanan Publik 1.396.400.000,00 0,00 0.00 0,00
27 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Perlengkapannya 334.450.000,00 0,00 0.00 0,00
28 Pendidikan dan Pelatihan Formal 100.000.000,00 0,00 0.00 0,00
29 Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan 55.300.000,00 0,00 0.00 0,00
30 Penyusunan Evaluasi Jabatan 61.350.000,00 0,00 0.00 0,00
31 Pembinaan Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi 38.800.000,00 0,00 0.00 0,00
32 Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) 210.847.000,00 0,00 0.00 0,00
33 Pembuatan Petunjuk Teknis Penyusunan Data Kinerja Kabupaten Kuantan Singingi 17.080.000,00 0,00 0.00 0,00
34 Penyusunan Dokumen Perjanjian Kinerja Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi 26.336.000,00 0,00 0.00 0,00
35 Penyusunan dan Evaluasi Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKj IP) 150.000.000,00 0,00 0.00 0,00
36 Dialog/audiensi dengan tokoh-tokoh masyarakat pimpinan/anggota organisasi sosial kemasyarakatan 5.409.650.000,00 0,00 0.00 0,00
37 Penerimaan kunjungan kerja pejabat negara/departemen/non departemen/luar negeri 750.000.000,00 0,00 0.00 0,00
38 Rapat koordinasi unsur MUSPIDA 500.000.000,00 0,00 0.00 0,00
39 Rapat koordinasi pejabat Pemerintah Daerah 400.000.000,00 0,00 0.00 0,00
40 Kunjungan kerja/inspeksi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah 1.900.000.000,00 0,00 0.00 0,00
41 Penyelenggaraan HUT Kabupaten Kuantan Singingi 235.330.000,00 0,00 0.00 0,00
42 Penyelenggaraan HUT Republik Indonesia 223.750.000,00 0,00 0.00 0,00
43 Penyelenggaraan HUT Otonomi Daerah 27.830.000,00 0,00 0.00 0,00
44 Koordinasi dan Konsultasi Bidang Pemerintahan Umum 284.700.000,00 0,00 0.00 0,00
45 Pembuatan Kuansing Dalam Gambar 58.500.000,00 0,00 0.00 0,00
46 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kehumasan 66.650.000,00 0,00 0.00 0,00
47 Pendampingan, Peliputan, Koordinasi dan Konsultasi bagian Humas dan Protokoler 763.000.000,00 0,00 0.00 0,00
48 Pembuatan Dokumentasi/Visualisasi Hasil Liputan Kegiatan Pemerintah Daerah 292.350.000,00 0,00 0.00 0,00
49 Pengadaan Kalender, Buku Kerja dan Plakat 130.390.000,00 0,00 0.00 0,00
50 Pengelolaan Penyelenggaraan Pemerintahan Kelurahan 238.268.000,00 0,00 0.00 0,00
51 Monitoring Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Daerah 150.000.000,00 0,00 0.00 0,00
52 Pengawasan CSR Perusahaan, UKM, Usaha Perekonomian Rakyat lainnya 40.850.000,00 0,00 0.00 0,00
53 Koordinasi dan Konsultasi Bagian Perekonomian 300.000.000,00 0,00 0.00 0,00
54 Pengawasan dan Pengendalian Inflasi Daerah 27.685.200,00 0,00 0.00 0,00
55 Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) 38.219.400,00 0,00 0.00 0,00
56 Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) 200.000.000,00 0,00 0.00 0,00
57 Peningkatan Standarisasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) 227.900.000,00 0,00 0.00 0,00
58 Pengendalian penyerapan Anggran dan Monev Online 100.000.000,00 0,00 0.00 0,00
59 Desiminasi Program Kerja Pemerintah 261.680.000,00 0,00 0.00 0,00
60 Kegiatan Advokasi Hukum 185.569.600,00 0,00 0.00 0,00
61 Rapat Koordinasi Laporan Permasalahan RANHAM 29.800.000,00 0,00 0.00 0,00
62 Penyusunan Produk Hukum Daerah 322.050.000,00 0,00 0.00 0,00
63 Peningkatan Sistem Penjaringan Informasi Hukum 25.000.000,00 0,00 0.00 0,00
64 Koordinasi dan Konsultasi bagian Hukum 275.000.000,00 0,00 0.00 0,00
65 Standar Operasional Prosedur 42.500.000,00 0,00 0.00 0,00
66 Sosialisasi Standar Pelayanan Publik 54.866.377,00 0,00 0.00 0,00
67 Penyusunan Standar Pelayanan Minimal 57.400.000,00 0,00 0.00 0,00
68 Penyusunan Panduan Teknis Tata Kelola Naskah Dinas 78.000.000,00 0,00 0.00 0,00
69 Evaluasi dan Penataan Kelembagaan serta Tugas Fungsi Perangkat Daerah 90.000.000,00 0,00 0.00 0,00
70 Koordinasi dan Konsultasi Bagian Organisasi 350.000.000,00 0,00 0.00 0,00
71 Koodinasi dan Konsultasi Bagian Pembangunan 450.000.000,00 0,00 0.00 0,00
72 Kegiatan Pemda pada Bulan Ramadhan 632.450.000,00 0,00 0.00 0,00
73 Penyelenggaraan Pelayanan Haji 415.550.000,00 0,00 0.00 0,00
74 Penyelenggaraan MTQ Tingkat Kab. Kuantan Singingi 1.700.000.000,00 0,00 0.00 0,00
75 Penyelenggaraan MTQ Provinsi Riau 1.150.000.000,00 0,00 0.00 0,00
76 Pengelolaan Mesjid Agung Kab. Kuantan Singingi 220.750.000,00 0,00 0.00 0,00
77 Konsultasi dan Koordinasi Bidang Kesejahteraan Sosial 300.000.000,00 0,00 0.00 0,00
78 Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 477.580.000,00 0,00 0.00 0,00
79 Monitoring Tim Pembina (TP) dan Sekretariat Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Kab. Kuantan Singingi 75.000.000,00 0,00 0.00 0,00
80 Pengelolaan Mesjid Pemerintah Daerah 60.000.000,00 0,00 0.00 0,00
81 Penyelenggeraan LPTQ Kabupaten Kuantan Singingi 489.750.000,00 0,00 0.00 0,00
82 Penyelenggaraan BAZNAS Kab. Kuantan Singingi 247.040.000,00 0,00 0.00 0,00
83 Peningkatan Pengelolaan Mesjid se Kabupaten Kuantan Singingi 1.200.000.000,00 0,00 0.00 0,00
84 Penyelenggaraan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kab. Kuantan Singingi 400.000.000,00 0,00 0.00 0,00
85 Training Center (TC) Peserta MTQ Provinsi 247.650.000,00 0,00 0.00 0,00
86 Wisuda Santri/Santriwati MDA se Kabupaten Kuantan Singingi 825.000.000,00 0,00 0.00 0,00
87 Pengembangan Serta Penghargaan dan Perlindungan Terhadap Guru MDTA se Kab. Kuantan Singingi 7.661.000.000,00 0,00 0.00 0,00
TOTAL 60,911,379,577.00 0.00 0.00